Body Slim Herbal Pelangsing Ampuh

Body Slim Herbal Pelangsing Ampuh. Bosan dengan berat badan yang terus bertambah atau tidak kunjung berkurang, padahal Anda sudah diet dan berolahraga? Mungkin karena Anda terus merasa lapar dan tidak bisa menahan nafsu makan, atau karena metabolisme Anda menurun sehingga susah membakar lemak.


Body Slim Herbal Kapsul adalah suplemen yang menggabungkan manfaat penurunan berat badan dan pembuangan racun dari dalam tubuh (detoksifikasi), sehingga Anda tidak hanya ramping namun juga lebih sehat dan tidak gampang terserang penyakit.

Body slim herbal asli atau original memang banyak digunakan oleh pria dan wanita di Indonesia sebagai penurun berat badan. Tapi apakah produk ini aman dan tidak memiliki efek samping? Atau produk ini malah berbahaya jika di konsumsi atau digunakan oleh kita?
Sebelum saya menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya kita mengetahui bahan apa yang di gunakan dalam produk body slim dan mengapa produk ini disebut produk herbal.

Body Slim Herbal dikemas dalam botol bersegel dan dengan bentuk kapsul yang praktis diminum. Selain aman dan tidak menimbulkan diare atau mencret seperti banyak produk lainnya, Body Slim Herbal juga sudah mendapat ijin dan sertifikasi produk, antara lain:
  • United Kingdom Accreditation Service, dimana Body Slim meraih sertifikasi untuk keaslian klaim produk dan kepercayaan pelanggan.
  • ISO 9001, dimana Body Slim meraih sertifikasi dalam hal manajemen mutu.Good Manufacturing Practice Standard, dimana Body Slim Herbal lulus sertifikasi dalam hal produksi dan pengemasan produk sehingga dijamin aman dikonsumsi.

Body Slim Herbal Kapsul adalah suplemen herbal penurun berat badan efektif, tanpa efek samping atau penurunan berat badan palsu (yang hanya diakibatkan oleh efek diuretik pada suplemen abal-abal). Konsumsi suplemen ini sesuai ketentuan secara teratur dan perhatikan perubahan yang terjadi pada Anda.
Produk ini bukan hanya merampingkan dan mempermudah proses pembuangan toksin, namun juga mengatasi berbagai problem penumpukan lemak seperti penumpukan lemak di lengan, pinggang dan paha yang membuat anggota tubuh ini nampak bergelambir.

Dengan konsumsi teratur, Anda bukan hanya terbantu untuk turun berat badan, namun juga memiliki bentuk tubuh yang lebih proporsional dan indah. Selamat tinggal diet ketat yang membuat kelaparan

Body Slim Herbal Kapsul bukan suplemen herbal penurun berat badan biasa. Kandungan nutrisinya dirancang bukan agar Anda mengalami diare terus-menerus (seperti kebanyakan pil diet) melainkan agar metabolisme Anda berlangsung lebih cepat dan Anda tidak terus tergoda untuk makan. Banyak orang susah menurunkan berat badan karena metabolisme tubuhnya lambat dan nafsu makannya sering tidak terkontrol, sehingga berat badan kembali dengan cepat.
Body Slim Herbal memberi jaminan kualitas produksi dan kandungan lengkap seperti ini. Dengan kandungan berbagai nutirsi, antioksidan alami dan vitamin, Body Slim Herbal kapsul memberi manfaat melangsingkan sekaligus menyehatkan tubuh.

Apakah Body Slim Herbal Berbahaya?

BSH Sangat aman dikonsumsi karena sudah lulus berbagai uji Lab seperti:

* Telah Lulus standar GMP ( Good Manufacturing Practiceatau dalam bahasa Indonesia Cara Produksi yang Baik (CPB)), Sebuah Standar internasional yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi,diagnostik,makanan,produk farmasi dan alat kesehatan.
* Lulus standar ISO 9001, Adalah Lembaga berstandar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Lembaga atau organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut. Dan telah memenuhi persyaratan Internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk atau jasa yang dihasilkannya.
* Lulus akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service),Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.


Cara kerja body slim herbal kapsul :

* BSH Kapsul mampu menahan nafsu makan
* Dengan Multi-Lipolitik BSH kapsul akan menghalangi penyerapan lemak berlebih, mempercepat pembakaran lemak serta mengontrol berat badan secara optimal.
* Denga Multi-Nutrisinya BSH akan memperbaiki sistem metabolisme yang rusak sehingga akan terbebas dari diare, sembelit dan rebouond.
* kandungan herbalnya akan membantuk mengeluarkan toksin atau racun dari tubuh melalui urine dan keringat.
Manfaat Utama Body Slim Herbal Kapsul

Kapsul pelangsing Body Slim Herbal memiliki beberapa manfaat yang dapat menurunkan berat badan, menyehatkan tubuh sekaligus membuat Anda merasa lebih segar dan cantik. Mengkonsumsi Body Slim secara teratur akan membantu anda:
  • Mengendalikan nafsu makan, tidak ada lagi binge eating (makan berlebihan) yang menjadi penyebab susahnya menurunkan berat badan.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh menjadi lebih cepat, sehingga kalori cepat diubah menjadi energi untuk beraktifitas.
  • Membantu pemecahan molekul lipid sehingga lemak lebih cepat terurai dan diserap, sehingga tidak menumpuk.
  • Mengurangi penumpukan lemak di area-area yang sering nampak bergelambir jika Anda kelebihan berat badan, seperti lengan, paha dan bagian samping tubuh.
  • Mengeluarkan toksin dari dalam tubuh lewat air seni dan keringat; tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.
  • Membuat pencernaan lebih sehat dan daya tahan tubuh meningkat karena proses detoks.Membuat kulit nampak lebih segar berseri.
Body Slim Herbal Kapsul adalah suplemen penurun berat badan yang efektif, tidak membuat lemas dan bahkan menyehatkan tubuh.

Cara Konsumsi Body Slim Herbal Kapsul

Karena Body Slim Herbal bisa menunjukkan hasil yang luar biasa dalam waktu relatif singkat, tentu penggunaannya tidak boleh sembarangan. Berikut adalah cara benar mengonsumsi Body Slim Herbal:
  • Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  • Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
  • Minum air putih yang banyak selama konsumsi, minimal 8 gelas sehari. Jangan menahan hasrat untuk buang air kecil atau besar; hal ini akan membantu proses penurunan berat badan serta mengeluarkan toksin dari dalam tubuh.
  • Timbang tubuh dan ukur lingkar pinggang sebelum, selama dan sesudah pemakaian untuk melihat hasilnya.
  • Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.

Catatan : 
Body Slim Herbal Kapsul tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi wanita hamil, menyusui, wanita yang sedang menstruasi dan orang di bawah 18 tahun, karena efeknya akan terlalu keras bagi tubuh. Anda juga tidak boleh mengonsumsi produk ini jika Anda sedang sakit atau mengonsumsi obat dari dokter. Jika Anda sudah mengonsumsi sesuai aturan dan merasa sedikit pusing atau mual, hal itu bisa jadi karena toksin sudah menumpuk dalam tubuh Anda dan proses pembuangan toksin sedang berlangsung.

 Harga Body Slim Herbal : Rp.90.000 

FORMAT PEMESANAN 

Nama # Alamat Lengkap # Pesan Body Slim Herbal 3
KIRIMKAN KE :
TLP/SMS/WHATSAPP : 082225674888
PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Segera dapatkan produk Body Slim Herbal di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti : www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Body Slim Herbal Pelangsing Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA