Cream Pemutih Wajah Terlaris Aman BPOM

Cream Pemutih Wajah Terlaris Aman BPOM. Sekarang ini banyak dijual cream pemutih wajah yang membuat kulit putih mulus dalam waktu cepat. Untuk itu kita harus benar-benar teliti dan cerdas dalam memilih cream yang akan digunakan. Kita harus tahu cream mana saja yang aman dan cocok untuk kulit wajah kita, karena banyak cream yang mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa dapat menimbulkan efek negatif untuk kesehatan kulit dan tubuh.


Cara yang aman dalam memilih produk kecantikan yaitu dengan membeli produk yang sudah ada lisensi dari BPOM. Semua produk yang sudah mendapat BPOM telah terjamin keamananya karena sudah melalui uji kliniks sehingga aman digunakan dan tidak akan menimbulkan efek negatif bagi kita.

Bahan tertentu yang terdapat pada krim pemutih wajah memang bisa memutihkan kulit hanya dengan jangka waktu yang cepat, namun bagaimana efek jangka panjangnya?

Cara yang paling sederhana serta mudah untuk mendapatkan produk yang bagus dan aman ialah dengan membeli produk kecantikan yang sudah mempunyai ijin resmi BPOM.

Untuk Mengecek nomor BPOM pun cukuplah mudah, anda cukup mengunjungi pom.go.id serta memasukkan nama produknya ataupun nomornya.

Apa sajakah cream pemutih wajah yang aman?

Berikut beberapa merk cream pemutih yang aman dan sudah mendapat ijin BPOM :

1. Cream Elora Beauty Organic

Cream Elora Beauty Organic BPOM produk kosmetik yang memiliki banyak fungsi, karena produk perawatan wajah ini hanya dibuat 1 paket. Artinya tidak ada paket normal dan acne. Paket elora Beauty Organic bisa digunakan untuk semua jenis kulit, baik yang berjerawat dan yang tidak berjerawat juga.


Sebagai pihak pendaftar CV Wiradikarya Utama dengan No BPOM :

  • Cream Siang (NA 18160100635)
  • Cream Malam (NA 18160100706)
  • Facial Wash (NA 18161201061)
  • Toner (NA 18161201062)

Cream Elora dan Fungsi nya :

  • Day Cream : NA 18160100635
    Day cream ini dapat juga berguna sebagai alas bedak yang untuk melindungi kulit wajah Anda dari bahaya sinar UV. Didalam day cream ini juga terkandung lightening agent whitenol yang bisa memutihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah dan sebagai penjaga kelembaban kulit wajah. Selain itu terkandung juga vitamin E yang bisa melindungi kulit wajah Anda dari efek negatif radikal bebas.
  • Night Cream : NA 18160100706
    Night cream ini di dalamnya terkandung olive oil juga vitamin E yang berguna untuk membuat kulit wajah Anda lembut dan nampak awet muda. Didalamnya juga terkandung whitening lightening agent yang berfungsi untuk memutihkan serta mencerahkan kulit wajah, mampu untuk menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, juga menjadikan kulit wajah Anda mulus terbebas dari noda.
  • Toner : NA 18161201062
    Toner ini TIDAK terkandung alkohol (non alkohol). Pada saat diaplikasikan tidak terasa perih, soft serta sangat ringan sekali. Berguna untuk membersihkan serta menyegarkan kulit wajah Anda.
  • Facial Wash : NA 18161201061
    Sabun wajah nya memiliki bentuk yang cair serta mempunyai aroma bunga yang sangat khas. Dapat untuk membersihkan serta mengangkat kotoran juga debu yang menempel di kulit wajah Anda.

Bahan-bahan pembuat cream Elora bahkan dibuat dengan bahan-bahan yang alami sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahan-bahan alami inilah yang menjadi alasan mengapa Elora Beauty Organic cream aman digunakan.

Keterangan Lengkap tentang Cream Elora dapat di lihat disini

2. Dermature Whitening

Dermature Whitening Skincare produk cream pemutih dan perawatan wajah racikan dokter spesialis kecantikan asli bukan abal-abal, sangat efektif mengatasi masalah wajah anda. Dapatkan kulit cantik, putih dan sehat dengan Dermature Whitening Skincare cream pemutih wajah yang aman.

Bukti Keamanan Dermature Whitening :

Nomor BPOM Cream Dermature Whitening Skincare :

  • Dermature day/siang : NA18130103357
  • Dermature night/malam : NA18140100166
  • Dermature whitening liquid soap/sabun : NA18141201123


Komposisi Dermature whitening Skincare :

  • Arbutin
  • Kojic Acid
  • AHA
  • Vitamin E
Dermature Whitening Skincare Cream pemutih BPOM adalah cream untuk memutihkan kulit wajah. Produk pemutih wajah ini merupakan cream racikan dokter spesialist kecantikan. Dibuat untuk mengatasi segala permasalahan tentang kulit wajah, menjadikan kulit wajah putih dan sehat.

Manfaat dan kegunaan Cream Dermature silahkan lihat DISINI

3. Cream theraskin

Cream Theraskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan yang disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit, karena setiap orang mempunyai karakteristik kulit yang berbeda sehingga membutuhkan produk perawatan yang berbeda pula. Ada paket untuk kulit berjerawat atau acne, paket flek, dan kulit normal. Theraskin memudahkan Anda memilih cream perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.


Theraskin merupakan serangkaian produk kecantikan kulit wajah yang diformulasikan untuk jenis kulit yang berbeda-beda. Diracik oleh apoteker yang ahli dalam masalah kulit wajah dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kulit seperti Mercury, Hydroquinon, dan bahan-bahan berbahaya lain. Pemakaian Theraskin Skincare secara teratur dan bertahap akan menghasilkan kulit wajah yang cerah dan bersih. Berikut penjelasan lebih lengkapnya...

4. Glansie Beauty Scare Whitening

Glansie Beauty Scare Whitening Paket Normal dan Acne merupakan produk perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami serta mempunyai kandungan yang bagus untuk kulit. Formulanya sangat ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Glansie beauty care diproduksi oleh PT.Dasen Jaya Lestari Jakarta Utara.


Kelebihan dari Cream Glansie adalah bahwa selama proses pemakaian Cream Tidak Terjadi pengelupasan yang ekstrim, kalaupun ada sangat sedikit sekali (sebagian besar customer tidak ada pengelupasan) dan masih dalam batas normal semua tergantung dari jenis kulit masing-masing. Penggunaan 1 Paket Cream Glansie bisa untuk jangka waktu 1-2 bulan. Berikut penjelasan lebih lengkapnya...

5. Cream DR.Pure

Dr Pure Whitening merupakan Krim Pemutih Wajah yang mengandung Sakura Ekstrak berfungsi membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening.


Kandungan Cream Dr Pure :

  • Sakura Extract
    Ekstrak Sakura mampu mengangkat kulit yang telah rusak dan membantu Rejuvenasi kulit menjadi lebih muda dan sehat.
  • Lippo Vit C Concentrate
    Merupakan Super Anti Oksidan yang mampu mempenetrasi jauh ke dalam lapisan kulit untuk memerangi efek radikal bebas sehingga kulit menjadi normal kembali.
  • Double UV Protection dan SPF 25PA++
    Mampu memblok 95% sinar UV A dan UV B, sangat membantu kulit dan melindungi dari kerusakan akibat terkena sinar matahari yang berakibat pada penggelapan warna kulit.Kulit menjadi lebih putih, cerah dan halus.

Dr Pure whitening banyak di rekomendasikan oleh para dokter kecantikan yang mengandung ekstrak sakura dan berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sehingga menjadikan kulit anda tampak lebih putih dan awet muda. Selain itu Dr Pure Whitening juga mengandung plus-lipo-vit-c konsentrat berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mampu menahan sinar UVA dan UVB sampai 95% dengan kandungan sunblok yang di kandungnya. Keterangan lebih lanjut Lihat disini

6. FPD Beauty Herb ( Magic Glossy danVege)

Sekarang ada 2 bentuk yaitu cream dan gel. Versi cream tetap diproduksi oleh CV. FPD Beauty Herb Ponorogo, sedangkan versi gel diproduksi oleh CV. Prima Satya Abadi Tangerang
Kelebihan cream ini mampu bekerja secara maksimal mengangkat sel kulit mati, tidak menyebabkan warna kulit wajah menjadi merah, tidak panas karena hanya membuang daki dan sel kulit yang sudah mati saja, serta aman di gunakan karena kandungan herbal alami hingga 70% cream terdiri:

Magic Glossy Night : NA18150100102 dan NA181619000633
FPD Beauty Herb : NA 181719000061
 


7. Cream Carewell

Cream Carewell Paket Normal Glowing Paket Acne Dan Flek Dark Spot Salah satu rangkaian produk perawatan wajah untuk menjaga kulit wajah agar tetap cantik dan sehat. Cream Carewell produk terbaik yang aman dipakai karena terdaftar di BPOM.

Cream Carewell hadir sebagai produk pemutih wajah ekslusif yang diciptakan untuk kulit yang halus bersih sempurna. Dapat digunakan oleh wanita dan juga pria serta aman digunakan oleh ibu menyusui maupun ibu hamil.


BPOM Cream Carewell :
  • Lightening Day Cream 10 grm BPOM NA18160103515
  • Night Cream 10 grm BPOM NA18160103514
  • Facial Wash 60 grm BPOM NA18161205457
  • Toner 40 grm BPOM NA18161205453

Cream Carewell Normal Glowing bisa dipakai oleh pria maupun wanita khusus yang mempunyai jenis kulit normal dan Aman untuk ibu hamil serta ibu menyusui. Keterangan Lebih Lanjut Lihat Disini.

Demikian Cream pemutih wajah terlaris aman BPOM kami rekomendasikan untuk Anda. Untuk pemesanan cream pemutih wajah dapat menghubungi online shop kamidengan cara :

Kirim SMS ke : 
Costumer Service 1 082225674888 
Costumer Service 2 082220034888 
ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 
 Pin BBM : By Request
Pembayaran via tranfer Bank

Segera dapatkan produk Cream Pemutih wajah di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cream Pemutih Wajah Terlaris Aman BPOM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA