Jual Jelly Face Been Pink Spotles White Glow UV

Jual Jelly Face Been Pink Spotles White Glow UV produk kecantikan terbaru dari been pink yang mampu membuat wajah anda glowing dan bercahaya. Jelly face pink merupakan produk yang unik, jika biasanya produk perawatan wajah berbentuk krim namun produk ini berbentuk jelly sehingga mudah menyerap dan lembut di kulit.


Jelly Face Pink Been Pink terbuat dari bahan bahan alami diperkaya Olive Oil dan Aloe Vera sehingga sangat aman di gunakan. Selain itu produk kecantikan ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk ini.

Dengan menggunakan Jelly Face Pink secara teratur kulit akan menjadi lebih putih, halus, glowing, bebas jerawat dan dapat mengecilkan pori-pori.

Keunggulan Jelly Face Pink :

  • Karena sudah berBPOM, dimana Jelly Pink versi lainnya (saya tidak mau sebutkan nama) masih belum jelas keamanan produknya untuk digunakan.
  • Tanpa tambahan zat kimia berbahaya, seperti Mercury, Hydroquinon, Steroid, dll Sudah lulus uji BPOM.
  • Hasil kulit putih glowingnya nyata, cetar membahana Jelly Face memakai bahan water based formula, seperti Cathy Doll Water Splash yang mana banyak dipakai dalam jenis kosmetik Korea, Thailand dan Jepang.

Ada banyak produk perawatan yang menawarkan kandungan kolagen, alpha arbutin, Glutathione dan lain-lain tapi sayangnya terkadang penyerapan nutrisi-nutrisi dari produk tersebut kurang maksimal karena berbentuk krim.  Untuk itu Been Pink mengeluarkan produk terbaru berbentuk jelly yang mudah menyerap kedalam kulit sehingga mampu menyerap kandungan-kandungan seperti kolagen, vitamin dan nutrisi-nutrisi penting lainnya secara sempurna.

Anda perlu berhati-hati dalam memilih produk perawatan dan kecantikan, sebaiknya pilih produk yang sudah terdaftar secara resmi di BPOM untuk memastikan produk tersebut bebas dari zat-zat yang berbahaya kalaupun belum BPOM Anda harus meneliti kandungan bahan yang digunakan agar tidak memberikan dampak negatif untuk jangka pendek maupun jangka panjang.


Setiap perempuan tentu ingin memiliki wajah yang putih dan berkilau sayangnya tidak semua produk perawatan dapat memberikan hasil seperti yang diinginkan karena biasanya jenis krim wajah itu cocok-cocokkan, jika tidak cocok biasanya akan berdampak seperti muka menjadi gatal, timbul jerawat pada wajah, kulit terkelupas, dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan wajah murah dengan kualitas terbaik Jelly face produk yang tepat untuk Anda, karena meski harganya relatif lebih murah jika dibandingkan dengan krim-krim perawatan wajah yang lain, produk ini memiliki kualitas dan hasil yang lebih baik dibandingkan produk sejenis.

Manfaat Jelly Face Pink :

  • Membuat kulit wajah berkilau sehat, putihnya juga merona ngga pucat
  • Mencegah penuaan dini karena diperkaya olive oil dan aloe vera
  • Mengurangi kerutan-kerutan halus di wajah
  • Mengembalikan kekencangan alami kulit sehingga kamu tampak awet muda
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat pemakaian kosmetik dan paparan sinar matahari serta polusi
  • Mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit menjadi glowing, kenyal, tidak kering. Dengan pemakaian teratur dapat mencegah tumbuhnya jerawat, sekaligus mengobati wajah berjerawat
  • Menjadi perawatan regenerasi kulit di malam hari yang tidak membuat kulit wajah komedoan, atau menyumbat pori-pori
  • Mencegah kerusakan kulit akibat polusi Jelly Pink dipercaya sangat ampuh menangani kulit wajah kusam dan gelap, memutihkan kulit secara bertahap dan permanen hasilnya.

Jelly Face Been Pink terbuat dari bahan herbal dan digunakan untuk segala jenis kulit, baik untuk kulit wajah normal maupun kulit wajah yang sensitif. Jelly Face Pink juga memiliki fungsi untuk melembabkan kulit dan juga melindungi kulit wajah dari dampak negatif paparan sinar matahari sehingga kulit wajah akan lebih terlindungi saat menjalani aktifitas sehari-hari.

Jelly Face Been Pink diperkaya dengan aloevera dan olive oil yang memiliki manfaat memperbaiki jaringan sel kulit yang telah rusak sehingga akan menjadikan kulit lebih kencang dan tampak awet muda.

Kandungan aloevera atau lidah buaya telah dikenal memiliki sifat ramah dan antiseptik terhadap kulit, Been Pink Spotless White Glow juga merupakan pelembab yang telah banyak dikenal dan membantu dalam membersihkan kulit dari noda dan bintik bintik hitam. Aloe Vera, merupakan sumber diperkaya vitamin E, yang merupakan pendorong untuk kulit dan bekerja sangat baik. Lidah buaya juga menyembuhkan kulit kusam dengan antioksidan dan senyawa anti-inflamasi.

Olive Oil mengandung sejumlah vitamin E, sebagai antioksidan yang kuat melindungi kulit dari berbagai faktor eksternal seperti matahari. Dengan tekstur minyak zaitun yang lembut membuat Jelly Face Pink mampu meningkatkan dan menjaga kesehatan kulit.

 

Cara Pemakaian Jelly Face Been Pink :

  • Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya gunakan Jelly Pink pada malam hari menjelang tidur.
    Jika sedang melakukan perawatan wajah dengan krim dari dokter atau dari klinik kecantikan, maka bisa menggunakan krim tersebut terlebih dahulu. Setelah itu disusul dengan Jelly Face pink.
  • Namun jika sist tidak sedang melakukan perawatan wajah dengan krim malam maka bisa abaikan langkah ini dan langsung ke langkah selanjutnya.
  • Ambil sedikit jelly face pink kemudian oleskan secara merata pada seluruh permukaan wajah. Tidak perlu terlalu banyak saat mengoleskannya, tipis saja dan yang penting merata. Kemudian bilas saat mandi pada pagi harinya.

Apakah Jelly Face Pink Aman?

Sebelum dipasarkan produk ini sudah diperiksa dan di teliti sehingga sudah memenuhi standard kesehatan dari pihak pemerintah Indonesia dan mendapat ijin dari BPOM dengan nomor BPOM NA 18161900682. Dengan demikian dapat dipastikan produk ini tidak mengandung zat-zat berbahaya yang tidak diperbolehkan oleh pemerintah. Jadi, sudah pasti aman untuk digunakan.


 Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang 
Kirim SMS ke : 
Costumer Service 1 082225674888 
Costumer Service 2 082220034888 
ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 
 Pin BBM : By Request
Pembayaran via tranfer Bank

Segera dapatkan Jelly Face Been Pink di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Jual Jelly Face Been Pink Spotles White Glow UV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA