Agen Cream Temulawak Asli

Bagi kaum wanita merawat wajah sudah menjadi kebiasaan sehari, demi terlihat cantik dan mempesona dalam berpenampilan. Bagaimana jika kulit wajah terlihat kusam, banyak produk kecantikan yang bermanfaat memutihkan dan merawat kulit wajah diantaranya Cream Temulawak.

Cream Temulawak Asli adalah produk kecantikan untuk perawatan wajah yang di keluarkan oleh perusahaan asal malaysia. Dari namanya saja kita sudah dapat membayangkan, Kalau cream ini pasti memiliki manfaat yang benar-benar berkhasiat. Karena temulawaknya saja sudah sangat terkenal manfaatnya, mampu untuk meringankan bahkan menyembuhkan beberapa macam penyakit yang ada pada tubuh manusia.



Kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang paling sensisif, Hal ini membuat wajah sangat membutuhkan perhatian yang lebih dari bagian tubuh yang lain, Salah satu cara perawatan wajah yang bagus adalah dengan menggunakan Cream Temulawak.

Isi paket Cream Temulawak:
* Sabun
* Day Cream
* Night Cream

Merawat wajah dengan menggunakan masker memang bagus, namun waktu yang digunakan untuk membuat masker itu sendiri cukup lama. Dan akhirnya banyak orang yang hanya mencuci wajah mereka saja tanpa memberikan perlindungan atau perawatan.

Di jaman modern ini banyak orang yang sibuk dengan aktifitas sehari-hari, Hal ini membuat mereka tidak memiliki waktu yang luang untuk mengunjungi salon ataupun tempat perawatan wajah lainnya untuk merawat kesehatan kulit wajahnya.

Kenapa harus menggunakan Cream Tmulawak yang Asli?

Kelembaban kulit wajah sangat dibutuhkan, jika kulit wajah kita kering hal ini sangat beresiko munculnya berbagai macam masalah kulit, untuk itu kita perlu merehidrasi kulit wajah sesering mungkin.

Dengan memakai Cream Temulawak asli, Anda dapat menjaga kulit wajah karena selain memutihkan cream ini juga mampu menjaga kelembaban kulit wajah Anda, memproteksi kulit dari berbagai macam hal yang dapat membuat wajah menjadi kotor dan tersumbatnya pori-pori wajah.

Kini Anda tidak perlu takut lagi untuk beraktifitas. Kulit wajah kotor, kering atau berjerawat, Cream Temulawak menjadi solusi yang tepat. Memberikan perawatan terhadap kulit wajah sepanjang hari.

Komposisi Cream Temulawak:

* Mineral Oil
* Petrolatum
* Isopropyl Myristate
* Titanium Dioxide
* Carnauba Wax
* Bees Wax
* Propylparaben
* Perfume
* Methylparaben
* Iron oxide Yellow

Manfaat Cream temulawak:

* Menghaluskan kulit wajah
* Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara bertahap
* Mengencangkan sehingga terlihat lebih muda
* Melembabkan sepanjang hari dan terjaga dari sinar matahari
* Mengecilkan Pori-pori wajah sehingga terlihat Halus dan lembut
* Menghaluskan Flek Hitam dan kerutan akibat Penuaan dan bekas jerawat
* Menjadika kulit wajah lebih sehat dan terlihat cerah alami dan nampak lebih awet muda

Temulawak sudah di uji secara klinis oleh para ahli, Kandungan minyak atsiri yang terdapat dalam tanaman ini bermanfaat Untuk kecantikan. Tanaman ini diolah menggunakan teknologi canggih modern dan di proses secara higienis, Cream Temulawak produk alami dengan kandungan ektrak temulawak yang ampuh memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami tanpa efek samping.

Produk Pemutih wajah ini aman digunakan, tidak menyebabkan iritasi, alergi, kulit perih atau pengelupasan. Hanya dalam 2 sampai 3 minggu pemakaian, hasil dan khasiat cream temulawak sudah dapat anda rasakan.

Cara Pemakaian:

* Bersihkan wajah dengan sabun temulawak
* Keringkan dengan handuk
* Oleskan Day cream (siang hari) dan Night cream (malam hari) secara merata
* Hindari penggunaan yang terlalu tebal pada bagian mata dan bibir
* Jangan menggunakan Cream temulawak saat berenang atau ingin memakai make-up

Reaksi adaptasi pemakaian:

Setelah memakai cream ini, jika terdapat perasaan merah atau gatal, anda tidak usah merasa khawatir karena ini adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori-pori kulit anda, dan mulai bereaksi pada wajah, anda boleh memakainya terus dengan tipis sekali, reaksi ini hanya terjadi pada kulit yang sangat sensitif.

Apakah cream Temulawak aman?

Cream Temulawak hanya menggunakan bahan-bahan herbal yang alami, sebagai bahan utamanya yaitu ekstrak temulawak yang memiliki khasiat tinggi bagi kebutuhan tubuh manusia, efek samping cream temulawak pun dinyatakan nol persen atau tidak ada, jadi produk ini merupakan cream pemutih wajah yang aman.


Cara Order Cream Temulawak:

Ketik: Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Contoh: Sishi# Jl. merdeka Semarang# Hp. 081322432xxx# 3 Crem Temulawak

Kirim SMS Ke 082225674888 Pin BB 26a2422c

Anda tidak perlu merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita merupakan online shop Agen cream temulawak yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga mempunyai website premium atau berbayar seperti: langsingslim.com, fbeautyshop.com, belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.





Belum ada Komentar untuk "Agen Cream Temulawak Asli "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA